Ismet Roni Resmi Jabat Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba

oleh

(Inspiratif.co.id)TUBABA — Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) laksanakan rapat Pleno. Minggu, 11-Desember-2022.

Rapat pleno tersebut, di pimpin langsung oleh Ismet Roni selaku Sekretaris DPD Provinsi yang dihadiri oleh Pengurus DPD dan Pimpinan Kecamatan se-Kabupaten Tubaba.

Dalam Paparannya, Ismet Roni menyampaikan, Tujuan dari dilaksanakannya Rapat Pleno tersebut menindaklanjuti hasil keputusan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Nomor: SKEP.18/DPDPG-I/LPG/XII/2022 tentang pengesahan dan pengangkatan dirinya sebagai Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba.

“Hal itu dilakukan DPD Partai Golkar Provinsi Lampung melalui Rapat Pengurus harian, agar tidak terjadinya kekosongan Jabatan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba pasca pengunduran diri Putra Jaya Umar dari Jabatannya selaku Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba,”Ucap Ismet Roni pada Mingg, 11-Desember-2022 sekira pukul 11-00 dihadapan Pengurus harian beserta PK DPD Partai Golkar Tubaba.

Oleh sebab itu, Ismet Roni menegaskan, selaku Plt. Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba, dirinya memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan dan pembenahan terhadap Kader-kader DPD Partai Golkar di Kabupaten setempat.

“Meski ditengah-tengah kesibukan saya selaku Sekjen di DPD Partai Golkar dan DPRD Provinsi Lampung, namun demi kemajuan Partai Golkar Khususnya di DPD Kabupaten Tubaba, saya siap menerima apa Perintah ini, jadi kepada semua kader Partai Golkar Khususnya di DPD Kabupaten setempat yang tidak bersungguh-sungguh silahkan undur diri, karena Partai Golkar di Tubaba harus bangkit, oleh sebab itu kita harus memiliki Kader-kader yang memiliki tujuan yang sama yakni membesarkan Partai Golkar,”Tegasnya.

Lebih lanjut, Ismet Roni menuturkan, tugasnya selaku Plt. Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Tubaba yakni melakukan persiapan untuk Musdalub untuk pengangkatan Ketua DPD Partai Golkar di Kabupaten setempat.

“Saya berharap Ketua Definitif nantinya adalah Kader Partai Golkar DPD Kabupaten Tubaba, oleh sebab itu nanti akan kita lihat dan dipelajari siapa Kira-kira Kader yang pas dan mampu untuk menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba,” Tuturnya.

Untuk diketahui, Putra Jaya Umar mundur dari Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Tubaba karena ditarik dari DPD Partai Golkar Provinsi Lampung untuk mengisi salah satu posisi di Struktur Partai Golkar DPD Provinsi Lampung. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *