Dua Mahasiswa IIB Darmajaya Antarkan Kontingen Bandarlampung Juara Porprov IX 2022

oleh

(Inspiratif.co.id)BANDARLAMPUNG – Dua mahasiswa Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya tergabung dalam Tim Futsal Pemerintah Kota Bandarlampung meraih juara dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) IX tahun 2022.

Mereka adalah, M. Iqbal dan Ibnu Wahyu Hidayat. Keduanya merupakan mahasiswa Program Studi Sistem Informasi. Iqbal dan Ibnu biasa keduanya disapa bersama rekan-rekan lainnya berhasil mengalahkan tim futsal Kabupaten Lampung Barat dengan skor meyakinkan 5–2 dalam laga final di Futsal Lampung Walk Arena Jumat, 09-Desember-2022 dan berhak atas medali emas. Ibnu mengaku senang dapat tergabung di tim futsal Bandarlampung mempertahankan medali emas.

“Alhamdulillah senang sekali saya bisa juara Porprov ini. Saya sangat senang bisa meraih emas,” ungkapnya.
Hal senada juga dikatakan Iqbal. Dia bersyukur dapat menjuarai Porprov IX tahun 2022 cabang olahraga futsal. “Senang bisa bergabung dengan Tim Futsal Bandarlampung dan meraih juara,” ucapnya.
Terpisah, Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., mengucapkan syukur Alhamdulillah atas prestasi yang diraih dua mahasiswa IIB Darmajaya dalam Porprov IX yang bergabung dengan Kota Bandarlampung menjadi juara Futsal.

“IIB Darmajaya juga memiliki tim futsal yang sudah menasional melalui UKM BO PSDJ. Dua tahun ini berturut-turut tim Futsal IIB Darmajaya menjadi juara dalam Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi Lampung,” ungkapnya.
Menurut dia, dengan prestasi yang diperoleh dua mahasiswa tersebut juga menunjukkan kualitas The Best pemain futsal IIB Darmajaya. “Tidak hanya futsal tetapi beberapa hari lalu juga, mahasiswa/I IIB Darmajaya yang turun dalam cabor beladiri baik Karate, Pencak Silat maupun Taekwondo menyumbangkan medali untuk kabupaten/kota yang dibelanya,” tuturnya.

Rektor berpesan agar dapat mempertahankan prestasi yang telah diraih dan dapat ditingkatkan dalam level nasional bahkan internasional. “Selamat kepada para juara yang memperkuat kabupaten/kota di Provinsi Lampung dalam Porprov IX tahun 2022,” tutupnya. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *