PWI & PKS Lampura Mancing ‘Emas’ Bersama Masyarakat

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA -Tingkatkan rasa kebersamaan, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersama Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Lampung Utara dan masyarakat, lakukan mancing bersama di Kolam Hartomoro Sribasuki Selasa, 20 Desember 2022.

Ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiansyah mengatakan, mancing ini dilakukan sekaligus untuk menjaga silaturahmi antara PWI, PKS dan Masyarakat.

“Kegiatan ini adalah kegiatan yang ketiga kalinya, dimana PWI dan DPD PKS Lampura menggelar kegiatan mancing bersama masyarakat,” kata Ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiansyah.

Ketua PWI Lampung Utara menambahkan, bahwa pihaknya mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada DPD PKS Lampura yang telah mendukung kegiatan mancing bersama dengan melibatkan masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah dengan terciptanya kebersamaan, kekeluargaan, serta sinergitas semua hal yang positif dapat terjalin. Terima kasih atas partisipasinya acara sukses dilaksanakan oleh panita dan peserta mancing, kegiatan ini tentunya dapat menjadi tradisi positif dalam menjalin kebersamaan sehingga kekompakan,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Majelis Pertimbangan Daerah (MPD) DPTD PKS Lampung Utara, Agung Utomo menyatakan bahwa kegiatan dapat terselenggara atas kerjasama dan kolaborasi antara PKS dan PWI Lampung Utara.

Kegiatan ini jelas Agung, bukanlah awal dan akhir, kegiatan merupakan proses kebersamaan kedepan pihaknya akan terus meningkatkan program-program yang lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Alhamdulillah mancing hari ini masih Mutih (belum mendapat), kedepan kegiatan akan kita tingkatkan dengan menggelar perlombaan dengan memperebutkan trophy bergilir PKS dan PWI Lampung Utara,” canda Agung Utomo.

Agung Utomo berharap dengan kolaborasi PKS dan PWI ini dapat meningkatkan hubungan baik untuk membangun Kabupaten Lampung Utara.

“Jadi kedepannya tidak ada alasan lagi, PWI dan PKS harus bersama-sama dalam kontek membangun Kabupaten Lampung Utara ini,” tukasnya.

Diketahui turut meriahkan dalam mancing ikan emas saat itu, ketua DPD PKS Lampung Utara, M.Nuzul Setiawan, ketua MPTD, DPD PKS Lampung Utara H. Agung Utomo, ketua PWI Lampung Utara, M. Rozi Ardiansyah, Sekretaris, Riduan dan seluruh pengurus PWI kabupaten setempat.

Tampak hadir pula segenap pengurus Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Lampung Utara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *