Kadarsyah Resmi Jabatan Kepala DPUPR Lampura

oleh

(Inspirinspatif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Usai dilakukannya pelantikan pada Rabu 14 Desember 2022 lalu, posisi jabatan Pelaksana Tugas (Plt) pada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Lampung Utara diserah terimakan.

Prosesi serah terima jabatan (Sertijab) dilakukan di aula Dinas PUPR dari pejabat lama Plt. Kepala DPUPR Hi.Sukatno.SH kepada pejabat baru Drs.Kadarsyah yang akan menduduki jabatan Kepala Dinas PUPR. Saat itu, sekaligus juga dilakukan serah terima jabatan Sekretaris DPUPR kepada Dirgantara.ST.MT., Selasa 20 Desember 2022.

Diketahui Sukatno saat ini mengisi jabatan pada Sekretaris pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) sekaligus Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas.

Sementara Kadarsyah sendiri, diketahui merupakan pejabat kompeten yang sebelumnya menduduki posisi Kepala Dinas Perikanan di Kabupaten Way Kanan dan kini di beri amanah sebagai Kepala Dinas PUPR Kabupaten Lampung Utara.

Serah terima jabatan saat itu di hadiri para pegawai DPUPR dan berlangsung dengan baik hingga usai.

Diketahui sebelumnya, usai melantik 19 pejabat di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lampung Utara, Wakil Bupati H. Ardian Saputra, sempat menyatakan selamat bertugas dan selamat melayani Masyarakat, dengan harapan ke depan Kabupaten Lampura bisa lebih maju lagi.

“Bekerja dengan baik, buat masyarakat Kabupaten Bangga atas dilantiknya para wajah baru di SKPD yang baru,” pesan Wabup usai Pelantikan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *