Sambut Pergantian Tahun 2023, Pemkab Lampura Gelar Sholawat & Doa Bersama

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Dimalam pergantian tahun baru 2023, Pemerintah Kabupaten Lampung Utara menggelar Sholawat dan Do’a bersama masyarakat di Area Tugu Payan Mas, Sabtu 31 Desember 2022.

Giat ini ditujukan untuk mensyukuri segala nikmat yang telah diberikan Allah SWT, salah satunya nikmat yang disediakan dimuka bumi ini, termasuk nikmat persatuan dan kesatuan, kerukunan dan kedamaian, kekompakan dan kebersamaan, sehingga Kabupaten Lampung Utara selalu dalam suasana yang kondusif, aman, tertib dan penuh dengan kesejukan.

“Alhamdulillah, di malam pergantian tahun ini, atas izin dari Allah SWT, kita masih dapat menikmati yang ada. Untuk Itu, atas nama pribadi dan selaku Pimpinan Daerah Kabupaten Lampung Utara, saya mengucapkan terimakasih kepada segenap elemen masyarakat yang telah menjaga dan memelihara kondusifitas daerah.” Jelas Bupati Lampung Utara, H. Budi Utomo, Sabtu 31 Desember 2022.

Untuk itu, lanjut Budi, melalui momentum ini, dirinya mengajak kepada kita semua untuk bersholawatan bersama, bersatu padu kita perkuat dan perkokoh masa depan Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik, dengan saling bekerjasama, menyamakan persepsi, dengan tetap menjaga kerukunan dan kedamaian.

“Selalu berpikir positif dalam menyikapi berbagai isu yang berkembang saat ini, serta terus berjuang bersama membangun Kabupaten Lampung Utara agar semakin aman, agamis, maju dan sejahtera.” ucap dia.

Dari pantauan, sekira ribuan masyarakat Lampung Utara dari semua elemen bersatu padu bersholawat bersama forkopimda plus dengan menghadirkan habib selaku pemuka agama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *