Sosialisasi Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah

oleh

(Inspiratif.co.id)TEGAL – Sosialisasi Anggota DPRD Provinsi Dapil lX dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Wahyudin dalam urainya di depan para kepala desa, mengharapkan agar bantuan keuangan dari provinsi dapat di pergunakan tepat sasaran.

Bertempat di Pendopo Kantor Kepala Desa Mejasem Barat Jum’at, 20-Januari-2023 acara temu kangen anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dengan para kepala desa, membahas tentang tehnik pemilih, agar dapat berkerjasama dalam menghadapi pilihan legislatif yang akan datang.

Di sampaikan oleh DPRD Provinsi, Goyud panggilan akrabnya dalam penyaluran bantuan provinsi melalui tiga langka, “Pertama bantuan keuangan ke masyarakat pemerintah kota, kedua bantuan keuangan ke masyarakat desa, dan ketiga bantuan melalui aspirasi” jelasnya.

Di tambahkan dalam arahannya ia berharap “Jadilah pemilih yang tepat sasaran, karena awal mula proses pemilihan legislatif melalui tim yang sesuai harapan” jelasnya di depan yang hadir.

Dengan jumlah 120 anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, gubernur mengagendakan bantuan 60 persen untuk belanja daerah. “Program Aspirasi Provinsi dengan jumlah sekitar 28 triliun untuk 38 kota dan kabupaten kami upayakan ada pemerataan aspirasi. Maka, untuk mencapai bantuan yang maksimal hendaknya para pemimpin dan tokoh masyarakat bekerja sama dalam wadah dan tujuan yang saling menguntungkan” pungkas Goyud. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *