Kaplores Tubaba Adakan Silaturahmi Bersama Insan Pers

oleh

(inspiratif.co.id)TUBABA – Kapolres Tulang Bawang Barat (Tubaba) Polda Lampung AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, menggelar silaturahmi bersama insan pers di wilayah kabupaten setempat. Jum’at, 27-Januari-2023.

Silaturahmi tersebut bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan antara kepolisian dengan insan media di Wilayah Kabupaten Tubaba, yang digelar di Kantor Balai Wartawan Prof. Bagir manan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres didampingi Kasat Intel, Kasat Reskrim dan Kasubsipenmas Humas Polres Tubaba dan sambut oleh ketua PWI, IWO, FW-MTB, AWPI, KWRI, SMSI, JMSI, SPRI, AWASI, AJOI, FPII, Forjil, dan puluhan awak media yang ada di kabupaten setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Tubaba AKBP Ndaru mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan media.

“Acara ini sebagai wadah untuk mendekatkan antara Polri dengan Insan Pers khususnya yang ada di Kabupaten Tubaba. Harapannya hubungan baik yang selama ini berjalan bisa terus terjaga” kata AKBP Ndaru pada Jum’at, 27-Januari-2023 sekira pukul 14.00 WIB.

AKBP Ndaru menuturkan, Polres Tubaba tanpa media ibarat sayur tanpa garam, oleh sebab itu dirinya mengharapkan dukungan, karena berdasarkan data surveiĀ  bahwa media sangat memberikan penilaian kerja, sehingga pihaknya membutuhkan rekan-rekan media.

“Besar harapan kami agar Polres dan media sama-sama saling bersinergi, dengan silaturahmi sehingga dapat terjalin hubungan yang baik danĀ  kesan yang baik, Insyaallah kita mendapatkan barokah,” tuturnya.

Lebih lanjut, AKBP Ndaru juga berpesan agar rekan-rekan awak media dapat memberikan berita yang berimbang.

“Semoga akan terus terjalin komunikasi dan silaturahmi agar bisa saling bekerjasama dan para awak media bisa berkoordinasi dengan Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *