HUT Ke-57, Bank Lampung KC Kotabumi Beri Apresiasi 26 Orang Berprestasi

oleh

(inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Di momen Hari Ulang Tahun (HUT) ke 57 tahun 2023 ini, Bank Lampung Kantor Cabang (KC) Kotabumi, memberikan apresiasi terhadap 26 orang berprestasi di bidangnya.

Pimpinan Bank Lampung Cabang Kotabumi, Akhmad Faridj, menjelaskan, pemberian apresiasi ini merupakan wujud peduli Bank Lampung terhadap karyawan internal Bank Lampung pada HUT ke 57.

“Kami berbagi di internal, dan yang mencapai target sebagai apresiasi sebanyak 26 orang” jelas A. Faridj, kepada media ini, Selasa 31 Januari 2023.

Mereka yang mendapat apresiasi antaranya, posisi Tramer, Funding Officer (FO), Account Officer (AO) komersil, AO mikro dan program serta Quality Asssurance.

Diuraikan singkat, di usia 57 tahun Bank Lampung sudah banyak mengalami perubahan, mulai dari logo yang memiliki arti tersendiri untuk kemajuan Bank Lampung.

“Logo berubah dari gading sekarang ombak yang memiliki arti selalu dinamis dan tidak pernah berhenti, mudah-mudahan selalu dinamis kedepannya, kalau dulu buku satu sekarang sudah buku dua. Sekarang moto baru, kalau dulu ‘Bersama Meraih Sukses’ sekarang menjadi ‘Melayani Dari Hati’ ” kata dia.

Di jaman digitalisasi ini, tentunya banyak kompetitor dengan berbagai cara terbaik untuk peningkatan. Disini Bank Lampung tidak akan berhenti dalam meningkatkan pelayanan kepedulian dari hati terhadap nasabah.

“Berkompetitor dengan bank bank himbara itu tentu ada. Insya Allah Bank Lampung target tercapai.,” ucap dia.

Ke depan Bank Lampung mendukung resesi dari Kementrian untuk percepatan perekonomian di daerah daerah seperti Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Untuk Kotabumi aja mencapai Rp. 50 Milyar, ini target dari Kementerian untuk mempercepat perekonomian. Itu penyumbang kita untuk melewati resesi 2023 ini” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *