Pelaku Pencurian Motor Berhasil Diamankan Polsek Abung Tengah

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA – Begitu mendapat informasi adanya dugaan pencurian, jajaran Polsek Abung Tengah Berhasil mengamankan satu pelaku pencurian kendaraan sepeda motor di Desa Subik, Kecamatan Abung Tengah Lampung Utara, Kamis 02 Febuari 2023.

Suswardoyo selaku korban menjelaskan, saat itu ia hendak pulang dari mengantarkan anaknya sekolah. Kemudian motor Beat saya taruh teras dengan kunci masih nyantol.

“Selang 2 menit saya masuk rumah motor sudah dibawa kabur yang berjumlah 2 orang, melihat motornya dibawa pelaku, Suswardoyo langsung mengejar dan mendapatkan 1 pelaku dan 1 pelaku berhasil kabur kemudian saya langsung melaporkan ke Polsek Abung Tengah” ujar Suswardoyo.

Ditempat terpisah, Kapolsek Abung Tengah AKP. M. Antoni Harahap, mengatakan, untuk hari ini memang ada pencuri sepeda motor di Desa Subik Kecamatan Abung Tengah, untuk kejadian sekitar jam 07:15 WIB.

“Ada laporan dari warga, anggota mengupayakan dan Alhamdulillah bisa kita amankan, untuk tersangka akan kita periksa dulu untuk tersangka yang kabur lagi kita upayakan pengembangan kalo pun sudah siap kita akan melakukan penangkapan” pungkas Kapolsek Abung Tengah.

Terpisah, pelaku pencurian Samsul Bahri (20) diketahui merupakan warga Desa Tanjung Ratu Kecamatan Selagai Kabupaten Lampung Utara. Dirinya mengaku baru kali melakukan pencurian.

“Saya disini maen tempat keluarga cuma diajak rekan saya Syawal keliling-keliling, dan baru sekali ini beraksi dengan rekan saya Syawal, rekan saya Syawal berhasil kabur membawa motor Honda Beat dan saya ketangkap, saya disini maen tempat keluarga caman diajak syawal” ujarnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *