Hadiri Pelantikan Pantarlih, Ardian Inginkan Pekerja Jujur & Adil

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – BWakil Bupati Lampung Utara, Ardian Saputra, menghadiri Pelantikan dan Bimbingan Teknis (Bimtek) Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan 151 Petugas Pemutahiran Data Pemilih (Pantarlih) Se Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara, di Aula Kecamatan setempat, Minggu 12 Februari 2023.

Saat itu, Wabup Lampung Utara Ardian Saputra mengatakan, selamat kepada 151 orang Peserta Pantarlih se-Kecamatan Kotabumi yang baru saja dilantik hari ini, mudah-mudahan kedepannya bisa bekerja dengan baik, karena kalian Pantarlih adalah ujung tombak dalam Pemilu 2024.

Ia berpesan, untuk memilih pemimpin yang amanah, jujur serta pemimpin yang punya niat baik untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara menjadi lebih baik lagi.

“Selamat kepada Pantarlih se-Kecamatan Kotabumi yang baru saja dilantik hari ini, semoga kedepannya bisa bekerja dengan baik, jujur dan adil,” ucap Ardian.

Ketua PPK Kecamatan Kotabumi, Agus Toni Koenang dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Pantarlih yang akan dilantik hari ini, yang mana kita ketahui. Pelantikan ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia. Mulai hari ini secara Nasional Petugas Pantarlih langsung turun kelapangan. Dalam hal untuk mensukseskan Pemilu 2024 mendatang.

“Selamat kepada rekan-rekan Pantarlih yang akan dilantik hari dan selamat bergabung sebagai Penyelenggara Pemilu 2024. Serta selamat bekerja dalam menjalankan tugas sebagai Pantarlih,” ujarnya.

Dalam kegiatan pelantikan Pantarlih tersebut turut hadir, Wakil Bupati Lampura Ardian Saputra, Camat Kotabumi Juni Riadi, Sekretaris Kominfo Luzirwan, Lurah/Kades se-Kecamatan Kotabumi, Ketua Panitia Pemilih Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) serta Anggota Pantarlih se-Kecamatan Kotabumi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *