Pemilu 2024, PKB Lampura Targetkan Minimal 7 Kursi

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Pemilihan Legislatif (Pileg) pada Pemilu serentak Februari 2024 mendatang. DPC partai kebangkitan bangsa (PKB) Lampung Utara (Lampura) menargetkan minimal 1 kursi setiap Daerah Pemilihan (Dapil).

Hal ini dikarenakan seluruh kader partai besutan Gus Dur telah menempatkan kader kader yang berkualitas baik dari kalangan tokoh masyarakat tokoh pemuda baik dari unsur masyarakat umum maupun tokoh Nahdlatul Ulama (NU) di kabupaten ragam tunas Lampung yang kita cintai ini.

Demikian disampaikan

Selain target pileg nanti, ketua fraksi PKB DPRD Lampura ini, menyatakan kedepannya menargetkan agar di kabupaten Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) baik Bupati maupun Gubernur Lampung mendatang hal sebagai wujud partainya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat petani, pedagang dan kaum buruh dan yang pasti partai khusus memakmurkan para pondok pesantren sebagai pondasi terwujudnya masyarakat sejahtera dan berperilaku keagamaan sesuai konstitusi negara republik Indonesia.

“Insyaallah, target kita pada pileg ini. Setiap dapil minimal satu kursi pada pileg, menang pada pilpres dan meraih Suara terbanyak pada pilkada baik bupati maupun gubernur nanti. Insyaallah kader kader kita saat ini telah siap dalam memenangi semua pesta demokrasi 2024 nanti,” jelas Ketua DPC PKB Lampura Febriansyah, kepada awak media, melalui ponselnya, Minggu 12 Februari 2023.

Saat disinggung apa langkah dalam mewujudkan target tersebut. Dengan lugas anggota DPRD Lampura 3 kali periode ini menjelaskan bahwa selain tokoh tokoh kita yang memiliki kegiatan kader partai yang duduk baik di legislatif maupun eksekutif fokus dalam pemberdayaan masyarakat khususnya desa dan kita telah menargetkan kedepannya Kepala desa 9 tahun akan disyahkan pada tahun 2023 ini sebab sudah masuk dalam Prolegnas yang akan d godok oleh DPR RI.

“Silahkan saudara liat, bagaimana perjuangan kader kader PKB baik di eksekutif maupun legislatif yang berasal dari PKB terus memperjuangkan kemakmuran khususnya di desa baik dari banyaknya anggaran desa maupun jabatan yang insyaallah kader PKB siap memperjuangkan jabatan kepala desa 9 tahun yang telah masuk Prolegnas DPR tahun 2023 ini,” paparnya.

Sementara itu. Sahrul Effendi salah satu bacaleg PKB kabupaten dari Dapil 5 yang meliputi kecamatan Abung timur dan abung Surakarta menyatakan dirinya siap ikut kompetisi pada pileg nanti melalui partai yang diyakininya dapat mewujudkan visi misi dirinya dalam mewakili keinginan masyarakat Lampura khususnya dapil 5.

“Insyaallah saya siap berjuang bersama dengan PKB untuk membela kepentingan masyarakat desa karena saya yakin makmurnya desa akan berdampak makmur juga perkotaan dan apabila ini terwujud maka dipastikan Indonesia akan lebih maju lagi kedepannya” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *