Srikandi PP Kabupaten Tegal Pertama Dilantik di jawa Tengah

oleh

Inspiratif.co.idSLAWI – Untuk pertama kalinya di Jawa Tengah Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Tegal di lantik, bertempat di Pendopo Entus Susmono Kabupaten Tegal pada Minggu, 19 Februari 2023.

Dalam sambutanya Srikandi yang baru di lantik Nur Asiyah, S.Pd.I. ia paparkan bahwa dalam perjuangannya untuk menjadi sekarang ini tidaklah semudah membalikan telapak tangan berbagai hambatan dan rintangan adalah motivator dan cambuk untuk kami yang telah terlewati. Srikandi di Kabupaten Tegal tidak akan kekal tanpa kerja sama kita semua dorongan hati yang ikhlas dalam setiap langkahnya,harapan saya adalah harapan bersama untuk keabadian Srikandi Pemuda Pancasila.” ulasnya dengan nada semangat. Hadir Bupati Tegal Umi Azizah, Forkompinda, Kapolres Tegal M. Sajarot Zakun AKBP dan dari Dandim yang mewakili.

Dalam arahannya Bupati Tegal yang juga sebagai pembina Srikandi kepada pengurus yang baru di kukuhkan agar mengemban amanat tunjukan kepada masyarakat bahwa keberadaan kalian bisa mengapresiasi memberi langkah positif yang dibutuhkan setiap saat, ikhlaskan niat yang tulus untuk membantu masyarakat, bersatu mengawasi pemerintah daerah untuk menciptakan kerja sama yang di harapkan” ajaknya.

Seperti yang di sampaikan ketua Srikandi Jawa Tengah Monalisa. CF. Danil, S.H.,M.H. “Jaga nama baik organisasi kibarkan panji-panji semboyan Pemuda Pancasila. Bersyukurlah Srikandi Kabupaten Tegal untuk yang pertama kali di Jawa Tengah bisa dilantik mungkin untuk daerah lain bisa seperti kalian, hidupkan niat baik kita tunjukan kepada Pemerintah karena sejalan dengan dasar Negara kita yaitu Pancasila dan UUD 1945. Jaga marwah nama baik Srikandi agar tetap bekerja sama untuk masyarakat, langgengkan kita dan abadikan nama baiknya.” Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *