Sambangi Dua Kecamatan, Ka.Disos Salurkan Bantuan Pemda Kepada Korban Kebakaran & Banjir

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA, – Salurkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Gadriyanto Abung, S.STP.,M.H, sambangi kediaman korban Banjir dan Kebakaranbdi dua Kecamatan berbeda, Selasa 21 Februari 2023.

Di Kecamatan Sungkai Utara, Kepala Dinas Sosial didampingi Camat menyambangi kediaman Sukarji (57) di Dusun 06 RT 003 Desa Ogan Jaya Kecamatan Sungkai Utara, Daerah setempat.

Saat itu, ia menyalurkan bantuan peralatan dapur, berupa ceret, panci, kuali, jerigen, piring, gelas, sendok, karpet, kasur lipat, beras, serta makanan siap saji.

Setelah itu, bersama rombongan menuju ke Desa Tanah Kecamatan Bunga Mayang, guna melihat dan memberikan bantuan dapur kepada dua orang warga yakni Muhadi dan Yatiman di Desa Tanah Abang, RT 02 RK 01, Kecamatan Bunga Mayang. Keduanya merupakan warga terdampak musibah banjir Minggu 19 Februari 2023 lalu.

“Tadi kita mengunjungi Korban kebakaran dan mengunjungi juga warga menderita penyakit tahunan di Sungkai Utara, dan ini kita ada di Kecamatan Bunga Mayang meninjau langsung korban dampak banjir. Kita turun langsung melihat kondisi rumah dan menyampaikan bantuan sebagai bentuk perhatian dari Pemerintah Daerah kepada para korban bencana,” jelas Gadriyanto, Kadisos Lampung Utara, Selasa 21 Februari 2023.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Lampung Utara, Gadri menyampaikan rasa prihatin yang mendalam atas apa yang telah dialami korban terdampak banjir.

Ia mengharapkan agar peristiwa ini diambil hikmahnya dan tentunya dengan hati ikhlas dalam menghadapinya.

“Tentunya kita menyampaikan rasa prihatin dan menyampaikan rasa duka, namanya musibah semoga atas kejadian ini kita bisa mendapat hidayah dan diberi keikhlasan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *