Pertahankan 10 Besar Peringat Nasional, Arinal : Diperlukan Dukungan Semua Pihak

oleh

(inspiratif.co.id) — LAMPUNG — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi berupaya menyediakan sarana dan prasarana kepada calon atlet untuk dapat berlatih, dengan pembangunan _Sport Center_ Lampung.

“Saya terus berupaya agar Sport Center Lampung segera terlaksana, sehingga bisa menyediakan salah satu sarana kepada para calon atlet dan atlet agar berlatih maksimal dan meraih prestasi. Sport Center ini nantinya menjadi lokasi yang merupakan sarana kawah candradimuka para atlet kita saat ini, dan seterusnya,” ujarnya, usai terpilih sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Lampung, beberapa hari yang lalu.

Gubernur mengharapkan persiapan KONI Lampung dalam mengikuti PON 2024 yang akan diadakan di Sumut dan Aceh, harus sudah dimulai dari sekarang sejak semua cabor mengikuti Pra Kualifikasi dan Porwil di Riau tahun ini.

Arinal berharap dukungan semua pihak, dikarenakan menurut Ketua DPD Partai Golkar Lampung ini, bahwa dalam mempertahankan posisi 10 besar di PON, dan mencapai peringkat diatasnya lagi bukan pekerjaan yang mudah. Tidak bisa dikerjakan oleh seorang Ketua Umum saja, melainkan seluruh komponen olahraga di Lampung harus bergerak bersama-sama, kompak dengan satu visi dan misi.

“Karena, pekerjaan KONI Lampung ke depan ini jauh lebih berat, ketimbang sebelumnya.” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *