PTPN VII Dukung Pembangunan Sport Centre Lampung

oleh

(inspiratif.co.id) — LAMPUNG — Direktur PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII, Ryanto Wisnuardy, sangat mendukung pembangunan kawasan Lampung Sport Center ini. Hal ini diungkapkannya saat mendampingi kunjungan Wakil Gubernur Lampung, Chusnunia, di lokasi pembangunan Sport Centre Lampung, di Kecamatan Jati Agung, Kabupaten Lampung Selatan, belum lama ini.

“Tentunya dalam rangka pembangunan kawasan Lampung Sport Center kami pastikan bahwa lahan ini kami peruntukkan untuk pembangunan kawasan lampung sport center, dan ini sudah masuk dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RJPM) kami,” ujarnya.

Sementara itu dalam paparan singkatnya, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Provinsi Lampung Mulyadi Irsan, menjelaskan bahwa Lampung Sport Centre ini terdiri dari beberapa bagian, yaitu :
1. Stadion utama
2. Sarana Olah raga
3. Hotel dan Mall
4. Sarana Pendukung
5. Convention Center dan Exhibition Hall

Hadir mendampingi Wakil Gubernur dalam kunjungan ini, Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Direktur PTPN VII dan jajaran, Jajaran Forkopimda dan yang mewakili, Bupati Lampung Selatan yang diwakili oleh Sekretaris Kabupaten Lampung Selatan, Para Pimpinan OPD dilingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Diskominfotik Provinsi Lampung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *