Kapolres Lampung Utara Menggelar Apel Gabungan Tekap 308 Presisi Ditreskrimum

oleh

(Inspiratif.co.id)LAMPUNG UTARA – Demi kenyamanan masyarakat, Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 menggelar apel gabungan presisi Ditreskrimsus dan jajaran Tekab 308 presisi Rayon 3 Polres, di Lapangan Taruko 1 pada Rabu, 22-Februari-2023, pukul 19.00 WIB.

Dalam apel gabungan tersebut, dihadiri oleh jajaran Polres Lampung Utara, Polres Lampung Barat, Polres Waykanan, dan Polres Pesisir Barat.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Lampung, Reynold Elisa Hutagalung mengatakan jajaran Polda Lampung khususnya Tekab 308 Presisi Ditreskrimsus dan Polres, mengadakan kegiatan apel gabungan untuk mencegah tindak kejahatan.

“Kami melaksanakan apel gabungan Tekab 308 presisi di rayon 3 di wilayah ini, malam ini untuk menunjukan secara koordinasi melaksanakan Preventif Strike yaitu pelaksanaan, pencegahan, menciptakan rasa aman kepada masyarakat dalam menjaga kondusifitas Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat)” ujarnya.

Selain itu juga untuk tugas pokok dari Tekab 308 adalah penyelidikan dan penyidikan untuk mengungkap segala kejahatan, tindak pidana khususnya C3 (Curas, Curat, Curanmor) pencurian dan kekerasan, pencurian dengan pemberatan dan pencucian sepeda motor. Berdasarkan arahan Kapolda kami dari jajaran Reserse mewujudnyatakan, bekerja dengan siap, setia untuk masyarakat. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *