Heri Purnomo Terpilih Ketua PPDI Jawa Tengah Periode 2023–2028

oleh

Inspiratif.co.idSLAWI – Musyawarah Pimpinan Daerah Provinsi, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Jawa Tengah digelar Sabtu, 25-Februari-2023 bertempat di Grand Dian Hotel Slawi.

Sesuai penjelasan dari ketua kegiatan Slamet Mubarok “Musyawarah Pimpinan Daerah Persatuan Perangkat Desa yang sedang kita jalani diikuti 25 Kabupaten se Jawa Tengah, sesuai yang telah di rencanakan ini semua kerjasama para perangkat desa, bahu membahu sesuai kemampuan yang ada, kami terbuka kepada siapa saja nafas dan tujuan kami semua yang ada di sini membangun Negara dan kita adalah garda terdepan dalam melayani masyarakat” Semangatnya disambut dengan yel-yel khas PPDI.

Dalam sambutanya Gubernur Ganjar Pranowo berharap Persatuan Perangkat Desa di seluruh Indonesia khususnya Jawa Tengah merapatkan barisan bersatu bekerja sama dengan kepala desa karena menjadi tombak pelayanan masyarakat langsung “Kalian bisa bekerja sama dengan siapa saja, misalnya dengan paraf pengusaha yang ada di lingkungan desa masing-masing bisa membantu permasalahan di sekitarnya tentunya sesuai prosedur” urainya.

Di acara Musda Gubernur Ganjar mengharapkan penataan kepada perangkat desa lebih maksimal karena pelayan masyarakat dan tentunya banyak menemui berbagai macam masalah yg ada “Jawa Tengah adalah barometer bagi semua Perangkat Desa yang ada di Indonesia, maka tunjukan di mata masyarakat kita adalah perangkat desa yang taat aturan dan setiap saat selalu siap siaga dalam pelayanan.” jelasnya lewat zoom.

Di akhir acara Muspida PPDI (Persatuan Perangkat Desa Indonesia) dari 24 pengurus melalui rapat terbuka telah memilih Heri Purnomo dari Kabupaten Wonosobo untuk menahkodai para perangkat desa di seluruh Jawa Tengah. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *