Kapolda Banten Hadiri Wisuda Purna Bhakti Serta Pelepasan Pegawai Negeri Polri Polda Banten

oleh

Inspiratif.co.id – Kepala Kepolisian Daerah Banten, Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adinugroho S.H.,M.H.,M.B.A memimpin Pelepasan wisuda Purna Bhakti Pada serta personil Polda Banten yang Purna Bhakti, Senin 20-November-2023.

Hal ini merupakan tradisi yang mencerminkan tingginya penghargaan dan penghormatan terhadap pegawai Negeri pada Polri yang telah Purna dengan melaksanakan Pengabdian dengan baik

Dalam kurun waktu yang cukup panjang bahkan mencapai masa pengabdian selama 32 tahun lebih hal ini sebuah anugrah dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa yang patut disyukuri oleh para wisudawan.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adinugroho yakin dan percaya dengan kemampuan dan pengalamanya para wisudawan akan dapat terus berkontribusi dengan memberikan motivasi saran dan kritik yang membangun bagi institusi Polri Khususnya Polda Banten,” ujar Rudy.

oleh karena itu pada kesempatan ini Rudi mengatakan atas nama pribadi dan keluarga besar Polda Banten menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada para wisudawan yang telah mencurahkan waktu, tenaga dan pikiran serta dharma bhaktinya bagi institusi Polri Polda Banten.”tegasnya.

Rudi berharap dengan telah mengakarnya nilai Tribrata dan Catur Prasetya Para wisudawan dapat hadir sebagai teladan dalam kehidupan masyarakat serta menjadi jembatan untuk memperkuat kemitraan dan meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Marwah institusi.” tutup Rudy. (Bidhumas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *