Yullivan Siap Maju di Pilkada Mesuji

oleh

MESUJI – Nama Ahmad Yullivan Nurullah muncul sebagai Calon Kepala daerah (Cakada) pada Pemilihan Kepala daerah (Pilkada)  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mesuji semakin kuat. Terbukti banner-banner Yullivan sudah mulai muncul dan bertebaran dijalan-jalan di kabupaten setempat.

“Ya saya akan maju di Pilkada Mesuji 2024 minta doa dan dukungannya ya untuk kita sama-sama membangun Kabupaten Mesuji kedepan,” jawabnya singkat saat dihubungi Media ini melalui pesan WhatsAppnya Selasa, 11-Juni-2024.

Diketahui Ahmad  Yullivan Nurullah merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) Provinsi Lampung yang pernah juga menjabat Kepala Bidang (Kabid) di salah satu dinas  Kabupaten Mesuji  tahun 2013 silam.

Nama Yulivan Juga muncul sebagai salah satu Kandidat Bupati di Partai Golkar seperti diungkapkan Winarna Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Mesuji beberapa waktu lalu.

“Terkait Pilkada Mesuji Kita juga sedang menunggu perintah Partai,ada tiga nama yang muncul di DPP, yaitu Yullivan Syamsudin dan Edi Azhari,” terangnya.

Yulivan merupakan tokoh Birokrat yang akan ikut dalam kontestasi Pilkada Kabupaten Mesuji dalam beberapa Partai dia juga ikut dalam penjaringan yang dilakukan Partai Politik.Seperti penjaringan Partai NasDem, PPP, PDIP, PAN, Demokrat dan PKB dan namanya juga jauh-jauh hari sudah muncul di Partai Golkar.

Pilkada Kabupaten Mesuji akan digelar serentak dengan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung 27 November 2024.

Sejauh ini hanya partai Nasdem yang sudah mengeluarkan Rekomendasi untuk bakal calon Bupati. Namun beberapa partai sampai saat ini juga  belum diketahui arah dukungan calon yang akan diusung untuk pilkada Mesuji.

Sebab partai-partai lain selain Nasdem sampai hari ini belum mengeluarkan rekomendasi  untuk calon kada yang akan diusung di Pilkada kabupaten setempat. (Suheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *