Dua Orang Ambil Formulir Calon Ketua PWI Mesuji

oleh

MESUJI – Hari terakhir pendaftaran penjaringan bakal calon Ketua PWI Mesuji masa bakti 2024-2027 Afriadi, S.E. mengembalikan formulir pendaftaran lengkap dengan syarat-syarat yang ditentukan. Penyerahan berkas bakal calon Ketua PWI Mesuji ini diterima langsung ketua panitia pelaksana Konferkab V PWI Mesuji, Sandi Putra, S.H. Kamis 13-Juni-2024.

Diketahui panitia pelaksana telah membuka pendaftaran bakal calon ketua PWI Mesuji periode 2024-2027 sejak tanggal 20 Mei dan berakhir sampai tanggal 13 Juni 2024 ini. Sejak dibuka selama 3 Minggu tersebut ada dua anggota PWI yang menggambil formulir pendaftaran.

“Selama pembukaan pendaftaran bakal calon ketua PWI Mesuji, ada dua orang yang telah mendaftar atas nama Nara Sukarna dan terakhir Afriadi, tapi kami masih menunggu hari ini hingga pukul 23.59 WIB” ujar ketua pelaksana Sandi Putra, S.H.

Sandi menerangkan, rencananya Konferensi Kabupaten (Konferkab) V PWI Mesuji masa bakti 2024-2027 akan diselenggarakan pada tanggal 20 Juni 2024 mendatang.

“Pelaksanaan Konferkab ke V PWI Mesuji sudah ditetapkan tanggal 20 Juni mendatang di hotel D’pilda Simpang Pematang. Persiapan tengah dilakukan mudah-mudahan berjalan dengan lancar,” tambah Sandi.

Sementara itu, bakal calon ketua PWI Mesuji Afriadi usai mengembalikan berkas pencalonannya mengatakan akan terus berupaya membangun soliditas dan pengembangan kapasitas anggota PWI yang tergabung di Kabupaten Mesuji.

“Hingga saat ini tercatat 21 dari sebelumnya 10 orang Anggota PWI Mesuji yang menyandang Predikat Kompeten di semua tingkatan baik Utama, Madya dan Muda, kedepan kita akan terus meningkatkan kapasitas anggota PWI mesuji melalui Uji Kompetensi Wartawan” terangnya.

Keberhasilan mengembangkan kapasitas Anggota PWI Mesuji lanjut Apri, tidak lepas dari tangan dingin ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah, yang juga terus berkomitmen memajukan Sumber Daya Manusia yang tergabung di Organisasi PWI.

“Selain peningkatan kapasitas anggota, saya juga akan terus berupaya untuk mempererat jalinan kemitraan baik dengan pemerintah daerah maupun fihak lainnya,” pungkas pria yang pernah menjabat sebagai ketua PWI Mesuji periode 2021-2024. (Suheri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *