Menjelang Idul Adha 1445 H, FW-MTB Salurkan Sembako Kepada Warga

oleh

TUBABA – Menjelang Hari Raya Idul Adha 1445 H Tahun 2024, Forum Wartawan Harian Tulang Bawang Barat Bersatu (FW-MTB) menggelar kegiatan sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang dinilai berhak menerima. Jum’at, 14 Juni 2024.

Kegiatan pembagian Bansos tersebut dipusatkan di Kantor sekretariat FW-MTB yang terletak di Kelurahan Panaragan Jaya dan dilanjutkan dengan pembagian Bansos secara door to door yang dibagikan langsung dari rumah ke rumah penerima Bansos di Wilayah kecamatan Tulang Bawang Tengah (TBT) dan Tumijajar yang dibagikan langsung oleh Ketua FW-MTB Wardi Saputra dan diikuti seluruh Jajaran pengurus dan keanggotaan.

Dikatakan Wardi Saputra, bahwa kegiatan pembagian Bansos ini dilangsungkan karena bertepatan dengan menjelang hari raya Idul Adha 1445 H tahun 2024 yang juga dikemas dengan kegiatan Jum’at berkah untuk berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga kegiatan ini bisa mendapatkan berkah barokah dari Allah SWT, Tuhan yang maha esa dan bisa bermanfaat untuk masyarakat yang menerima,” kata Wardi Saputra di sela-sela kesibukannya saat berlangsungnya kegiatan di sekretariat FW-MTB

Wardi berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan secara rutin antara organisasi media dengan Pemerintah Kabupaten Tubaba sebagai wujud sinergitas antara insan pers dan Pemkab Tubaba,

“Semoga kedepan kegiatan serupa bisa dapat terus kita tingkatkan dan yang pastinya bisa selalu dapat dukungan dari Pemkab Tubaba, mengingat masih cukup banyak Masyarakat di Kabupaten setempat yang memang sangat membutuhkan uluran tangan, meskipun tidak seberapa namun setidaknya bisa meringankan bagi penerimanya,” ujarnya.

Sementara itu, sejumlah penerima Bansos mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran pengurus dan FW-MTB atas perhatian yang telah diberikan kepada mereka.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Rekan-rekan Media khususnya dari FW-MTB dan Pemkab Tubaba atas perhatiannya dalam bentuk pembagian sembako ini, semoga kegiatan ini mendapatkan berkah dari Allah SWT” pungkas beberapa penerima.(Berkhin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *