Menuju Pelayanan Prima, PWI Lampura & Imigrasi Kotabumi Duduk Bersama

oleh

LAMPUNG UTARA, – Perkuat kemitraan demi terwujudnya pelayanan prima di era transformasi digitalisasi, Pengurus PWI Lampung Utara audensi bersama Kelapa Kantor Imigrasi Kotabumi, Tyas Kristyaningrum dan jajaran, Rabu 10 Juli 2024.

Dihadapan Ketua Evicko Guantara di dampingi sekretaris, bendahara dan anggota beberapa anggota, Tyas mengatakan bahwa, kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Kotabumi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan cepat dan prima dalam pengurusan paspor maupun izin lainnya.

“Dengan komitmen ini, kedepan diharapkan pelayanan yang kami berikan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk membuat paspor khususnya terkait imigrasi,” kata Tyas Kristyaningrum.

Tidak hanya hanya itu, Tyas juga berkomitmen untuk membuka pintu dan siap berkolaborasi dengan PWI Lampung Utara guna menciptakan kerja sama yang baik.

Dirinya berharap PWI Lampung Utara dapat meningkatkan sinergitas terutama dalam penyebaran informasi pemberitaan kegiatan-kegiatan tentang keimigrasian kepada masyarakat.

“Terimakasih atas kunjungannya ke Kantor Imigrasi Kotabumi, semoga kedepan Imigrasi Kotabumi dan PWI terus berkolaborasi dengan baik” ucapnya.

Disela sela audensi, dilangsungkan makan siang bersama yang berlangsung di ruang Kepala Imigrasi kelas II Kotabumi.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Lampung Utara, Evicko Guantara mengaku bahwa pihaknya siap berkolaborasi dengan baik dengan memberikan informasi dan program kegiatan yang dilakukan oleh Imigrasi Kotabumi memalui pemberitaan baik cetak, online dan elektronik.

‚ÄúTerimakasih atas sambutannya, PWI Lampung Utara siap bersinergi dan semoga kedepan kantor Imigrasi dapat terus memberikan pelayanan yang baik dan terbaik,” ujar Vicko. (Berkhin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *