Perlu Perhatian, Jalan di Kecamatan Sukau Ini Rusak Parah

LAMPUNG – Jalan menuju Pekon Sukamulya yang terletak di kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat, nampaknya harus mendapatkan perhatian yang lebih serius dari pemerintah setempat. Terbukti, jalan yang menuju pekon Sukamulya yang tepatnya yang diatas gunung itu kondisinya cukup memprihatinkan. Selain tanjakannya yang tinggi jalan itu kini sudah hancur dan sulit untuk dilewati kendaraan. ” Jangankan roda empat (R4) yang melintas kendaraan roda dua (R2) saja  kesulitan dalam memilih jalan. Batu kerikil yang sudah bertaburan juga lobang-lobang besar yang siap menjebak setiap pengendara yang melintasi jalan tersebut. Kata Joni salah seorang pengguna jalan dipekon tersebut kepada awak media kemarin,” terangnya.

Dia juga mengatakan, jalan yang panjangnya kurang lebih 1000 meter itu hanya beberapa titik yang sudah dalam perbaikan, itupun di tahun 2017 lalu. Dan jalan itu adalah jalan satu-satunya menuju ke pekon sukamulya. Dirinya berharap kepada dinas terkait agar dapat memperhatikan jalan yang menuju pekon itu.

” Kami selaku masyarakat pekon sukamulya berharap kepada pemerintah kabupaten lambar serta peratin terpilih untuk dapat segera mencari solusi terkait jalan tersebut, demi kemajuan pekon kita ini,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *