Panwaslu-Polisi Sinergi Awasi Kampanye Herman-Satono.

Laporan : Adien Apri Alwi – Inspiratif.coid

LAMPUNG – Setelah paslon Gubernur Arinal-Nunik, kali ini Kecamatan Way Serdang Kabupaten Mesuji kembali menjadi lokasi kampanye bagi pasangan Herman HN-Satono. Kegiatan yang dihelat di lapangan Desa Pancawarna itu selain menghadirkan Herman HN, turut diramaikan pula oleh komedian Yadi Sembako.

Dihadapan peserta kampanye, Herman HN menyampaikan pentingnya penguatan infrastruktur untuk mendongkrak hasil produksi petani. Karena itu, jika dirinya terpilih, prioritas yang akan segera dilakukan adalah membangun jalan. “Silakan anda lihat Bandarlampung, apa yang menjadi janji saya itu, sudah terwujud di sana,”ujarnya meyakinkan.

Selain itu Herman HN juga menyatakan akan menyediakan 25 bus untuk setiap kabupaten sebagai Rumah Sakit Berjalan. “Ini adalah inovasi untuk mengatasi persoalan-persoalan kesehatan rakyat di Lampung,” imbuhnya.

Kegiatan yang berlangsung mulai pukul 10.00 WIB ini, selain diawasi oleh Panwas Kecamatan Way Serdang dan Panwaslu Kabupaten Mesuji, Kapolres Mesuji, AKBP Edi Purnomo, SH, SIK, MM turun langsung ke lokasi.

Seperti biasanya, semua PPL turut dilibatkan dalam pengawasan ini. “PPL di 20 desa wajib mengawasi sejak pagi dan kita juga bersinergi dengan Pak Kapolsek dan anggotanya,” kata Fajarullah, Ketua Panwascam Way Serdang.

Hal itu disambut oleh Kapolsek Way Serdang Iptu Sarijo. “Ya, kita selalu berkomunikasi dengan kawan-kawan Panwascam bahkan sejak persiapan kemarin. Tentu untuk memastikan agar semua dapat berjalan aman dan tertib,” ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *