UNM Adakan Seleksi Mawapres

Laporan : Andika Isma – Inspiratif.co.id

MAKASSAR – Sebanyak sembilan calon mahasiswa berprestasi (Mawapres) 2018 Universitas Negeri Makassar (UNM) mengikuti seleksi di lantai 6 Menara Pinisi, Rabu 28 Maret kemarin. Calon Mawapres tersebut berasal dari sembilan fakultas yang ada di UNM.

Andika Isma, Mahasiswa Pendidikan Ekonomi Angkatan 2015, yang juga merupakan salah satu peserta Perwakilan Fakultas Ekonomi mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang yang sangat luar biasa karena saya diberikan kesempatan untuk menyampaikan ide dan gagasan.

“Sebagai peserta saya dapat menuangkan ide yang sesuai dengan bidang ilmu dengan judul Bemo.Id (Bengkel Motor Online Indonesia) Inovasi Sharing Economy Berbasis Android yang dapat digunakan masyarakat ketika mengalami gangguan pada kendaraanya dimana dan kapanpun berada”, ucap Andika yang juga merupakan salah satu Dewan Pengurus Pusat Fraksi Muda Indonesia.

Burhanuddin, Ketua Panitia dan sekaligus Kepala Bagian Kemahasiswaan UNM saat memberikan sambutan di lantai 6 Menara Pinisi mengatakan, “Ada sembilan mahasiswa dari setiap perwakilan Fakultas untuk mengikuti seleksi,” ucap Burhanuddin.

Ia pun berharap ke depan UNM bisa lebih di kenal di kanca internasional dengan prestasi mahasiswa ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *