Bupati Tuba Barat Lampung Ikut Cicipi Jajanan Pasar

Laporan : Wardi Saputra – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Bupati Tulangbawang Barat, Umar Ahmad didampingi Istrinya Mencicipi Rasa Jajanan dari Setiap Daerah Yang mengikuti Perlombaan jajanan pasar dalam rangka Hut Tubaba ke lX.

Dalam melakukan pencicipan rasa jajanan pasar tersebut, orang Nomor Satu di Kabupaten Tulangbawang Barat yang didamping sang Istrinya itu pun menyambut senang para anggota yang telah ikut perlombaan itu.

Meskipun dipadati para pengunjung yang telah datang menghadiri acara tersebut, namun dirinya tidak pernah merasa lelah walaupun ribuan para pengunjung yang sempat mengunjungi acara tersebut.

Umar Ahmad menyampaikan, Dari beberapa jajanan yang disediakan para peserta lomba itu Namun ada salah satu jajanan yang membuat dirinya terkesan,”Ada dari salah satu peserta dari Tiyuh Pagar Dewa Kecamatan Pagar Dewa, selain hanya mencicipi rasa makanan itu, sempat saya Foto, karena makanan itu terkesan beda dan unik, beda dari yang lain,” kata Orang Nomor satu di Kabupaten Tulangbawang Barat.

Terpisah, Karneti warga Tiyuh Pagar Dewa yang ikut dalam perlombaan itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang, karna dari semua yang di cicipi Pak Bupati namun jajanan yang mereka tampil itu membuatnya terkesan,”Saya merasa senang, karena jajanan yang kami tampilkan itu menjadikan bapak Bupati Umar ahmad terkesan karena beda dan unik, bagi saya menang atau kalahnya perlombaan ini tidak jadi masalah yang penting salah satu jajanan kami yang bernama BEGEROU itu sudah menjadi bapak Bupati Umar ahmad dan istrinya terkesan,”jelasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *