Inj-FC Indralokajaya peringkat Empat piala Danone regional 2018

Laporan:Adien Apri Alwi
Waykenanga-Sekolah Sepak Bola(SSB)  Indraloka jaya Football Club(INJFc),Kecamatan Waykenanga berhasil menoreh prestasi cukup membangakan yakni menjadi club terbaik sepanjang sejarah Sepak Bola Provinsi Lampung untuk Usia dibawah 12 Tahun(U-12) bagai mana tidak,dalam kompetisi Danone tim yang diasuh Oleh Brigadir Polisi(Brigpol) Haryanto dibawah pelatih Effendi, behasil menduduki peringkat Empat kompetisi Danone Regional 2018 di Jakarta belum lama ini.
Kepada inspiratif. co. Id, Haryanto menjelaskan Teamnya tumbang dengan Team DKI Jakarta di perebutan Juara Tiga dalam Kompetisi Danone Regional 2018 tersebut.
“ini adalah hasil yang terbaik dan puncak perjuangan anak-anak yang dapat kami persembahkan buat masyarakat Lampung pada umumnya dan masyarakat Tiuh Indraloka jaya secara khusus, yang telah mensupport kami sehingga dapat mengikuti kompetisi ini, “ujar Haryanto melalui sambungan Telpon-nya.
Semoga lanjut Haryanto hasil ini dapat memjadi motivasi pihak management SSB INJ-FC kedepan,untuk dapat meningkatkan pembinaan sepak bola disemua tingkatan usia di Kecamatan Waykenanga, kabupaten Tulang bawang Barat.
Selain itu tambahnya,pihaknya juga meminta dukungan semua pihak baik masyarakat, dan pemerintah Daerah agar pembinaan yang dilakukan dapat berjalan maksimal.
“prestasi ini membuktikan bahwa jika kita lakukan pembinaan secara benar maka anak-anak kita  yang tingal didesa, tidak kalah dengan dengan meraka yang tinggal dikota yang dilengkapi dengan fasilitas,hanya saja dukungan semua pihak sangat kami butuhkan untuk melakukan itu, “tandasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *