Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Menyikapi kedatangan 64 Aparatur Sipil Negara (ASN) ke Kantor Pemkab Lampung Utara, Selasa 3 April 2018, Asisten III menegaskan bahwa dirinya sengaja tidak mau menemui lantaran tidak adanya surat pemberitahuan.

Dimana diketahui kedatangan puluhan ASN tersebut hendak mendapat penjelasan atas mutasi jabatan yang dilakukan Pemerintah Lampung Utara 21 Maret 2018 lalu.

“Saya terus terang tidak mau temui mereka sengaja, karena tidak ada surat pemberitahuan mereka mau audensi atau menyampaikan aspirasi, dan tidak ada perintah pimpinan saat ini. Saya tidak mau menemui mereka.” Ujar Asisten III, Efrizal Arsat, dibtemui diruang kerjanya, Selasa 3 April 2018.

Menurut Asisten III, bisa dikategorikan perkumpulan mereka itu liar dan sangat memalukan karena tidak mencerminkan sebagai ASN, “seharusnya sebagai pelayan masyarakat mereka memberikan contoh yang baik.” Ucapnya.

Dirinya mengaku, tidak mengetahui persis apa yang mereka lakukan dan sampaikan, dimana menurutnya para ASN datang karena tidak puas dengan keputusan pimpinan saat ini.

“Soal pernyataan sikap saya tidak tau. Tapi kelihatannya mereka tidak puas dengan keputusan Plt.Bupati. Kalau tidak puas silahkan PTUN-kan, itu jalur yang benar. Dan kita bantu. Tapi kalau macam gini mohon maaf runtuhnya langit saya tidak akan mau bantu.” Pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*