Ketua PWI Lampura, Serahkan Kartu dan Sertifikat Kompeten

Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), Jimi Irawan, menyerahkan Kartu anggota dan sertifikat kompeten secara langsung, dikantor PWI setempat, Selasa 03/04/2018).

Penyerahan kartu dan sertifikat kompeten tersebut, merupakan bentuk kinerja wartawan yang dinyatakan ‘kompeten’ oleh tim penguji dan telah melakukan berbagai rangkaian Uji Kompetensi Wartawan (UKW) yang dilaksanakan pada Juli 2017 lalu.

Disela penyerahan, Jimi berpesan kepada wartawan khusunya di bawah naungan PWI Lampung Utara, sebagai wujud penghargaan terhadap organisasi, kiranya tetap menjaga dan hargai kompetensi yang telah dicapai.

“Tolong jaga dan hargai kompetensi yang anda raihlah, ini wujud kecintaan terhadap organisasi,” singkat dia.

Dia menambahkan, kompetensi wartawan  merupakan salah satu program kerja Organisasi PWI yang dia pimpin saat ini,  dimana sebelumnya jumlah wartawan  kompeten di Lampung Utara berjumlah 7 orang dan sekarang berjumlah 30 wartawan kompeten.

“Dari 30 wartawan itu, 2 wartawan Utama dan 28 Wartawan Muda, artinya ada peningkatan yang sangat signifikan dari sebelumnya.” Ujar Jimi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *