Ice Suryana Calon Wabup Lampura, Akan Tingkatkan Prekonomian Wanita

Laporan : Berkhin S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Sebagai sosok wanita yang dikenal sebagai pendidik anak bangsa, Dra.Ice Suryana,S.Pd, Calon Wakil Bupati Lampung Utara Periode 2019-2024, terus berupaya melakukan pemahaman dari hati ke hati bersama masyarakat khususnya kaum hawa di Lampung Utara.

Seperti di Dusun 2 Simpang Kandau, Desa Baruraharja, Kecamatan Sungkai Utara, Lampung Utara, Rabu 4 April 2018 sore. Ice hadir ditengah masyarakat untuk menyerap aspirasi dan menyampaikan program unggulan.

“Saya merasa terpanggil (ikut pilkada) karena apa, setiap saya melihat di desa desa itu saya terpanggil, harus maju. Siap memimpin Lampura menjadi Wakil Bupati. Artinya saya memang sudah ditakdirkan bila tahun ini harus ada pemimpin perempuan di Lampung Utara, karena di Lampung Utara ini perempuan sudah sama dengan laki laki. Untuk itu dengan adanya perempuan yang mimpin maka pasti akan memahami keinginan para perempuan.” Jelas Ice, di hadapan ibu-ibu, Rabu 4 April 2018.

Diketahui Ice Suryana, merupakan Calon bupati yang pasangan dari Aprozi Alam sebagai Calon Bupati. Ia berkeinginan jika nanti terpilih, akan selalu memikirkan nasib perempuan dengan cara meningkatkan perekonomian khususnya kaum hawa.

“Kalau sudah terpilih, saya akan memikirkan supaya ekonomi para perempuan ini stabil dan tidak susah.” Ucap dia.

Ice juga katakan, bahwa kedatangan dirinya bersama rombongan, untuk lebih mengenal masyarkat. Serta menyampaikan 12 program utama yang diantaranya ialah TK dan PAUD akan di gratiskan, membuka wirausaha baru di desa, membuka lapangan pekerjaan, dan lainya.

Tampak hadir saat itu, puluhan ibu-ibu yang antusias ingin bertemu Ice Suryana, dimana kehadiran Ice sangat di nanti karena Icw merupakan satu satunya kontestan Pilkada 2018. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *