Bachtiar Basri: Jangan Pilih Pemimpin Yang Tidak Menjaga Kepercayaan

Laporan : Berkhins S. – Inspiratif.co.id

LAMPUNG – Dalam pertemuan terbatas Calon Wakil Gubernur Lampung nomor urut 1, dengan masyarakat 7 Desa se-Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, Minggu 08 April 2018. Bachtiar Basri, menegaskan dalam Pemilihan serentak pada 27 Juni 2018 mendatang, masyarakat harus mencari sosok pemimpin yang amanah.

Pemimpin yang amanah itu menurutnya, adalah ketika seseorang diberikan kepercayaan menjadi pemimpin maka harus mampu menjaga kepercayaan hingga akhir masa jabatanya.

“Tapi ketika pemimpin tidak menjaga kepercayaan yang telah diberikan oleh masyarakat, jangan pilih pemimpin seperti itu,” Tegas Bachtiar Basri, dihadapan masyarakat, Minggu 08 April 2018.

Bachtiar Basri berharap agar seluruh masyarakat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) khususnya di Kecamatan Abung Surakarta tetap bersama untuk memenangkan Ridho-Bachtiar pasangan calon nomor urut 1 pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) atau Pemilihan Gubernur (Pilgub) Lampung.

Bachtiar membeberkan, dimana Provinsi Lampung merupakan wilayah yang cukup besar, sudah banyak yang diberikan oleh Lampung, seperti memperbaiki jalan di Suoh yang terletak di Kabupaten Lampung Barat, melakukan pembangunan untuk Kabupaten Mesuji yang menelan anggaran yang dinilai cukup besar untuk memperbaiki infrastruktur di Kabupten Mesuji.

“Jadi memang dalam membangun Lampung skala prioritas, jadi gak mungkin kita bangun sekaligus, tapi jelas kemajuan Lampung sudah terbukti,” pungkasnya.

Pertemuan saat itu terdiri dari 7 Desa antaranya, Desa Bumi Jaya, Rejo Mulyo, Bumi Ratu, Semuli Raya, Bumi Rarja, Sukoharjo, dan Purba Sakti yang di pusatkan di Desa Bumi Restu.

Sementara itu, menurut Wasimin (48) salah satu tokoh masyarakat Desa Bumi Restu Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten setempat, pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Ridho-Bachtiar pantas untuk melanjutkan pembangunan di Provinsi Lampung.

“Dengan majunya Pak Ridho dan Bachtiar pada Pilgub 27 juni mendatang saya tetap akan memilih mereka untuk kembali melanjutkan program-programnya,” kata Wasimin.

Dirinya juga mengatakan, bahwa selama kepemimpinan Ridho-Bachtiar sudah banyak yang dirasakan oleh seluruh masyarakat Lampung khususnya masyarakat Desa Bumi Restu ini. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *