Menurut Sandi, PAN dan Gerinda Sudah Ajukan Nama Tim Jubir Emak-emak

Jakarta — Bakal Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno, menyatakan PAN dan Gerindra sudah mengusulkan beberapa nama untuk tim jubir khusus emak-emak yang mengusung pasangan Balon Presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno (PAS).

“Sangat penting. Kita ingin jubir ini menyampaikan sesuatu yang relevan di masyarakat, jubir yang selama ini tampil sudah sering ungkapkan beberapa sudut pandang, tapi kita ingin sudut pandang yang lebih fresh dan ini sedang kita coba,” ujar Sandiaga di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa 04 September 2018.

Dilansir dari laman Detikcom, Sandiaga mengatakan, jubir emak-emak ini bakal diseleksi dan diberi pelatihan. Jubir emak-emak ini diharapkan bisa menghadirkan pemikiran yang merepresentasikan perempuan.

“Ada beberapa nama yang diajukan PAN ajukan yang fresh, Gerindra juga ajukan. Kita sedang seleksi dan beberapa hari ke depan ini kita berikan workshop agar mereka bisa ungkapkan pemikiran utama dari mitra koalisi dan pemikiran perbaikan bangsa dari Pak Prabowo dan saya sendiri,” jelas Sandi. (dtc)

1 thought on “Menurut Sandi, PAN dan Gerinda Sudah Ajukan Nama Tim Jubir Emak-emak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *