Apresiasi Atlet Berprestasi, Ini Langkah Perkemi bersama Kol (Laut) Idham Faca

* Rilis Donny Irawan

LAMPUNG – Tunjukan apresiasi atas kerja keras dan pencapaian atletnya, Pengprov Lampung berikan bonus pada atlet yang meraih medali dalam ajang Kejuaraan Shorinji Kempo Walikota Cup Tangerang IV Tahun 2018 beberapa waktu lalu.

Ketua Perkemi Lampung Donny Irawan mengatakan, ini merupakan bentuk apresiasi atas upaya dan kerja keras para atlet melambungkan nama Lampung.

“Harapan saya, jangan lihat bonus ini dari nilainya, tetapi harus dilihat upaya kami (pengurus) memberikan perhatian terhadap atlet,” jelasnya melalui pesan singkat.

Pengprov Lampung memberikan bonus sebesar Rp1 juta untuk peraih medali emas, Rp750 ribu untuk peraih medali perak, dan Rp500 ribu untuk peraih medali perunggu.

“Kita menghargai prestasi mereka,” kata dia.

Tidak hanya bonus, dalam acara yang digelar di gedung Dojo Tirtayasa pada Kamis, 13 September 2018 itu juga sekaligus penyerahan tali asih oleh Kol (Laut) Idham Faca selaku wakil ketua umum Perkemi Lampung.

Pria yg juga menjabat sebagai Kepala Perwakilan Kemenhan Lampung ini berpesan kepada atlet agar tidak mudah puas dengan pencapaianya. Serta dapat meningkatkan prestasinya, juga sekaligus mempersiapkan diri untuk ajang selanjutnya yang akan diselenggaran di Yogyakarta. (*)

 

#Inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *