Ini yang disampaikan PPK terkait pembangunan Drainase dibelakang Pasar Daya Murni

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG -Terkait pembangunan Drainase dibelakang pasar Kelurahan Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulang Bawang Barat yang dikerjakan didalam air serta menimpah bangunan lama, Pejabat pembuat komitmen (PPK) Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupate setempat berikan tanggapan.

Dijimpai diruang kerjanya, Gustam Efendi selaku PPK dipembangunan Drainase tersebut, menyampaikan bahwa dirinya sampai saat ini belum mengetahui siapa konsultan dari pekerjaan itu,”Sebab, pihak konsultan belum menghadap ke kantor untuk menemui saya, dan saya juga belum menerima Gambar dari Pembangunan Drainase itu.”Cetus Gustam, Kamis 13 September 2018.

Sementara, saat disinggung mengenai pekerjaan drainase yang pengerjaan didalam genangan air serta terdapat pengerjaan yang menimpah bangunan lama, Gustam menuturkan bahwa pekerjaan itu konsultan yang mengetahuinya,”Nanti dilihat dari Volume Bangunannya, yang jelas seperti yang saya katakan tadi, sampai sekarang saya sendiri tidak tahu siapa konsultannya, sementara kalau untuk pengerjaannya yang dikerjakan dalam genangan air saya sendiri tidak tau pasti karena saya belum melihat lokasinya.”Tuturnya.

Gustam Efendi juga menegaskan bahwa pihaknya akan segera turun kelokasi pembangunan Drainase itu,”Namun, saya masih menunggu contoh gambarnya dulu, sebab hingga saat ini saya tidak memegang gambar pembangunan drainase itu,”Tutupnya. (*)

 

#Inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *