Kawanan Pencuri Beraksi ditiyuh Penumangan Tuba Barat

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG -Dalam satu malam tiga rumah warga di Tiyuh Penumangan Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat Berhasil di satroni kawanan pencuri.

Menurut yantoni salah seorang warga yang rumah nya di bongkarnya, Kawanan pencuri tersebut masuk kerumah warga dengan cara membobol jendela samping,”Saya sedang tidur, sekira pukul 01,35 Pagi hari saya bangun tidur karena mau kekamar mandi, mungkin saat itu mereka memang sudah berada di dalam rumah, Dan pagi harinya saya tau dari istri saya kalo rumah di bongkar dan alhamdulillah tidak ada yg hilang.”jelas Yantoni.

Yantoni juga menuturkan, Selain rumahnya juga ada dua rumah warga lain yang juga ikut di satroni percuri itu. Yakni rumah milik Adri yang berada di Suku 05 Tugu dan Kehilangan Motor Honda Beat berwarna biru, dan Rumah Bapak Raja Datas (Alm).

“Kejadiin seperti ini memang sering kali terjadi di tiyuh ini sehingga warga menjadi resah, dari peristiwa itu kerugian saya dan warga lain mencapai puluhan juta rupiah,”tutur Yantoni. (*)

 

#Inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *