Nyantai Di Warung Kopi, Begini Sosok HAP Dimata Sahabat

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id rifan muzaqi

MAKASSAR –  Weekend merupakan saat yang tepat untuk bersantai bersama keluarga maupun teman dekat. Hal itu yang dilakukan Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Sentral Makassar, Haji Andi Parenrengi (HAP).

Ia bersama sahabat dekatnya menikmati waktu luang dengan ngopi bersama teman sekolah sewaktu masih duduk dibangku Sekolah Dasar.

Berlokasi di Warkop Ngopi Rong, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (15/05/2018), HAP menunjukan kepada sahabatnya bahwa kini pedagang Pasar Sentral sudah akan memiliki ruko baru di New Makassar Mall. Sehingga tak akan lagi terusik seperti sebelumnya.

HAP dimata sahabatnya, merupakan sosok yang jujur dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Ia tak sungkan membantu orang, meskipun ia baru mengenalnya.

“Tak seperti Pengusaha yang lain, Puang Haji sosok yang jujur dan berintegritas tinggi, Selain itu dia tak sungkan menolong teman,” kenang salah satu sahabat HAP.

Haji Andi Parenrengi menuturkan, persahabatan itu merupakan ikatan yang dapat membawa orang menuju perubahan yang disebabkan dukungan satu sama lain.

“Sahabat sejati akan selalu mengingatkan jika kita melakukan kesalahan, begitupun sebaliknya,” ungkap Calon Legislator DPRD Sulsel dapil 1 Makassar A dari partai Gerindra ini. (*)

 

#Inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *