*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Dirga Saputra – Sulsel
MAKASSAR – Calon Legislatif DPR-RI Dapil Sulsel 1 dari Partai Gerindra, Agus Anwar Moka, optimis mampu menduduki kursi DPR-RI di Senayan, sekaligus memenangkan Pasangan Calon Presiden Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, pada pemilihan presiden bersama pileg tahun 2019 mendatang.
Demikian disampaikan Agus Anwar, saat menjamu Wartawan Inspiratif.co.id di salah satu kedai kopi di Kota Makassar, Senin 17 September 2018.
BACA JUGA : Pada Ijtima GNPF, Prabowo-Sandiaga Tandatangani Pakta Integritas
Prabowo, menurut Agus, dinilai memiliki ketegasan dalam kepemimpinan. “Kita perlu pemimpin yang tegas dalam mengambil kebijakan untuk kepentingan rakyat,” ujar Agus.
Dijelaskan Agus, pihaknya sudah maksimal untuk memenangkan Prabowo dan Sandi. “Setau saya Pak Prabowo sangat komitmen dalam hal melakukan kontrak politik. Saatnya Sulsel berjuang dalam hal perbaikan segala lini baik sektor perikanan atau sektor pertanian dan lain-lain,” kata dia.
Agus berharap kepada konstituennya agar solidkan barisan untuk memenangkan pilpres mendatang.
“Bergerak bersama berdiri setara, bentuk komitmen untuk mengerahkan semua kemampuan, itu harga mati,” tutupnya.
Dapil 1 sendiri, untuk Provinsi Sulawesi Selatan, meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa, Kabupaten Bantaeng, Kabupaten Selayar, dan Jene Ponto. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*