Ini Alternatif Lokasi Tes CPNS 2018 di Kota Metro Lampung

* Rilis
LAMPUNG — Menjadi lokasi seleksi tes penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018, Pemerintah Kota Metro telah menyiapkan alternatif tempat.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Metro Nasir AT. MM menjelaskan, pemkot menyiapkan beberapa termpat yakni Wisma Haji Al – Khairiyah dan GSG SMAN 1 Metro.
“Rencana kita mau di sekolah-sekolah. Tapi BKN mintanya tempat yang luas, bisa menampung diatas 200 atau 300 orang. Kita siapkan di Wisma Haji Al – Khairiyah dan GSG SMAN 1 Metro. Saya juga sudah minta BKPSDM untuk melihat, memfoto dan mengirim. Mana yang disetujui BKN,” ujarnya, Selasa 18 September 2018.

BACA JUGA : Pemkot Metro Mengaku Siap Menjadi Tempat Tes Seleksi CPNS 2018

 

Dalam pemilihan tempat, lanjut dia, ada tiga hal yang harus diperhatikan. Ketiganya yakni lokasi yang luas, lahan parkir yang memadai dan daya listrik yang memadai.
“Saya bilang ke Kepala BKPSDM cari tempat yang memadai, kemudian lahan parkirnya luas dan listriknya jangan macet-macet,” terangnya.
Menurutnya, dalam seleksai CPNS tersebut, pemkot hanya ditugaskan mencari tempat yang memadai dan daya listrik yang baik.
“Karena peralatan seperti komputer dari mereka. Kita hanya menyediakan tempat dan listrik. Saya himbau pada masyarakat jangan termakan isu yang bisa menggunakan uang. Karena ini selesai kita ujian, hasilnya langsung keluar,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *