*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Berkhin.S –  Lampura

LAMPUNG – Ingin mengetahui situasi keuangan, Bupati Lampung Utara H.Agung Ilmu Mangkunegara, turun langsung ke Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset (BPKA), selasa 18 september 2018 pagi.

Dengan begitu Bupati hendak mencari solusi atas masalah masalah yang menyangkut dan berkaitan dengan keuangan di Lampung Utara, hal ini berkaitan pula dengan mandeknya aktifitas Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah (Sekda).

“Hari ini saya bertemu Plt.Kepala BPKAD untuk membahas bagaimana masalah APBD Perubahan, APBD murni sejauh mana stok keuangan kita yang ada di Lampung utara, saya ingin mengetahui persis. Karena Wakil dan sekda mungkin masih ada kepentingan lain, jadi tidak bisa terlalu diandalkan urusan seperti ini kalau ditanya pincang tentu pincang,” kata Bupati Agung Ilmu Mangkunegara, saat keluar keluar dari kantor BPKA, selasa 18 september 2018.

Saat disinggung mengenai kinerja Istri kedua dan ketiganya, Agung berpendapat kalau dirinya siap untuk berjuang sendiri (single parent) demi kesejahteraan masyarakat Lampung Utara.

“Dengan tidak aktifnya mereka tentu, sedikit banyak mengganggu Pemerintahan, tapi saya siap untuk menjadi single parent untuk menghidupi masyarakat Lampung Utara.” pungkasnya, lalu pergi berjalan kaki menuju kantor pemda. (*)

Keterangan Foto : Bupati Agung Ilmu Mangkunegara saat diwawancarai wartawan, Selasa 18 september 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*