Maju Sebagai Caleg DPR-RI Sosok Petarung ini Meminta Restu Kepada Masyarakat Sulsel

*Laporan Wartawan inspiratif.co.id Dirga Saputra-Makassar.

MAKASSAR -Agus Anwar Moka caleg DPR RI DAPIL 1 sulsel dari partai gerindra dan bendahara japri (jaringan pribumi indonesia) sulsel.daerah pemilihannya,  Makassar,  gowa,  bantaeng, takalar,  selayar dan jene’ponto. Berharap kepada konstituennya agar tetap didalam barisan dan solidkan untuk memenangkan pileg dan pilpres yang tak lain adalah Prabowo dan Uno di  2019 mendatang.

Harapan tersebut disampaikan Agus Anwar Moka saat dijumpai Wartawan inspiratif.co.id di kediamannya dijalan pettarani makassar, Rabu 19 september 2018.

Dirinya menyampaikan, Saat ini masih konsentrasi pada pilpres dan pencalegkan,”Almahdulilah masyarakat sangat terbuka disetiap kunjungan Saya diberbagai daerah pemilihan, disana juga saya mendengar berbagai masalah yang disampaikan dimasyarakat, Terutama dari segi pupuk dan perairan untuk petani di daerah,”jelas Agus Anwar Moka.

Agus Anwar juga menambahkan selain berkunjung dirinya saat ini juga terus menjalin komunikasi dengan struktur jejaring yang telah bentuk selama ini,”Mudah-mudahan saya pastikan mereka bekerja massif dan militan dalam pemenangan prabowo dan Sandi S Uno disulsel,”tambahnya.

Lebih lanjut, Agus Anwar Moka memuturkan bahwa dirinya juga meminta dukungan dan doa Kepada Masyarakat agar Niat dan Keinginannya bisa terwujud,”Yang jelas minta restu dululah kepada masyarakat, sebab itu yang terpenting untuk menjadi langkah awal menuju hasil sesuai dengan harapan, kalau masyarakat sudah ada restu itu baru siiipp,”Tuturnya sembari tersenyum. (*)

 

#Inspiratif.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *