Pengunjung padati Senam sehat Wayserdang

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Adien Apri

LAMPUNG -Ada pemandangan berbeda dihalaman Kantor Kecamatan Wayserdang pada Jumat pagi 21 September 2018,  jika dibandingkan pada jumat pekan sebelumnya.

Kali ini halaman Kantor kecamatan Wayserdang dipenuhi oleh para kepala desa beserta ketua pengerak PKK dan aparatur desa serta Puluhan guru dan kepala sekolah berserta guru,bahkan tampal juga tenaga medis dari beberapa Puskesmas diwilayah Kecamatan setempat.

Kehadirian mereka,untuk mengikuti Senam Sehat yang diselengarakan Kecamatan Wayserdang sebagai tindak lanjut dari instruksi Bupati Mesuji beberapa waktu lalu.

Senam sehat yang seyogyanya dihadiri Bupati Mesuji tersebut mengambil tema Wayserdang Sehat,Wayserdang Bersatu,Wayserdang Maju,”Dijadwalkan Bupati akan hadir dalam kesempatan ini tapi jadwal Bupati di Pemkab Cukup padat sehingga hanya diwakilkan kepada Asisiten,”ujar Camat Wayserdang I Komang Sutiaka.

Diharapkan Lanjut Komang, Senam sehat dapat dilakukan secara rutin setiap pekanya,”Untuk masalah tempat biasa dimana saja tidak harus dihalaman kecamatan,bisa juga di halaman kantor desa, yang terpenting adalah senam ini menjadi agenda rutin,”harapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *