WFS Siap Berikan Pemahaman Pentingnya Dunia Advokat di Panti Asuhan

* Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Theresia Octa Melon – Lampung

LAMPUNG — Advokat muda Wahrul Fauzi Silalahi, SH, rencananya akan ikut serta menjadi pembicara pada diaog “Pentingnya Memperkenalkan Dunia Advokat sejak dini, dalam mengantisipasi menghadapi persoalan hukum di Masyarakat”, dimana kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda dalam program kemandirian panti, yang diadakan oleh Media Online Inspiratif.co.id, di Panti Asuhan Roudhotunnisa Jatiagung, Lampung Selatan.

Wahrul Fauzi Silalahi, sebagai satu-satunya pemateri yang dihadirkan, dan rencananya akan dilaksanakan minggu depan. Hal itu terungkap dari pembicaraan WFS, sapaan akrabnya, bersama Pemimpin Umum Inspiratif.co.id sekaligus Ketua Yayasan Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, di kantor hukum WFS dan Rekan di Durian Payung, Kota Bandarlampung, Jum’at 21 September 2018.

“Saya sangat siap, dan kapan saja akan siap. Karena saya pengacara dari rakyat dan untuk rakyat,” ungkap WFS usai pertemuan dengan kawan lamanya tersebut.

Sementara itu, Ketua Yayasan Mitra Inspiratif, Karsidi Setiono, mengatakan kegiatan pengenalan dunia hukum kepada peserta panti dan masyarakat sekitar itu, merupakan bagian dari program dari Kemandirian Panti Inspiratif 2018.

“Ada banyak programnya, salah satunya ini (pengenalan dunia hukum kepada masyarakat), agar kedepan masyarakat semakin siap dalam menghadapi berbagai persoalan kedepan,” kata Karsidi (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *