*Laporan wartawan Inspiratif.co.id, Rifan Muzaqi – Sulsel

MAKASSAR – Gelaran Konvensi Pemuda #2019 oleh Fraksi Muda Indonesia dihari kedua menghadirkan sejumlah tokoh pemuda dan Akademisi.

Sejumlah nama beken seperti Arqam Azikin, Anis Kurniawan, Erwin Saputra hingga Asmin Amin menggelorakan semangat pemuda Sulsel yang mengikuti kegiatan Fraksi Muda Indonesia #2019.

Dwi Putra Kurniawan Ketua Panitia Konvensi Pemuda #2019 mengungkapkan, selain menghadirkan politisi senior, kita juga mengundang tokoh muda yang memiliki kontribusi nyata untuk bangsa.

“Kehadiran tokoh muda kami harapkan mampu memberikan semangat kepada peserta, bahwa diera sekarang politik juga milik pemuda,” ungkapnya diselingan kegiatan Konvensi Pemuda #2019 di Ballroom Phinisi UNM. Sabtu, 27 Oktober 2018.

Hal senada diungkapkan Ahmad Rif’an Muzaqi, Kabid Humas FMI, Ia menyebut kehadiran Kaum muda melengkapi kegiatan yang dibuka Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI ini.

Lebih lanjut ia mengungkapkan, bahwa di hari ketiga akan hadir narasumber yang juga merupakan tokoh yang sudah lama bergelut di dunia Politik dan pemerintahan.

“Selain tokoh muda, dihari ketiga kita juga mengundang Puang Haji Andi Rukman N Karumpa, Bunda Sri Endang Sukarsih, Pak Roem dan Kakanda Yusran Sofyan,” ungkap pria asal Nganjuk Jatim ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

*