Jalin Kebersamaan Wabup Kunjungi OPD Dilingkup Pemkab

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Berkhin S. – Lampura

LAMPUNG – Untuk mempererat tali silaturahmi sesama pegawainya, Wakil Bupati (Wabup) Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Utara dr. H. Sri Widodo mengunjungi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di lingkup kantor Pemkab setempat, Kamis 8 November 2018.

Dikatakan Widodo, tujuan utama ia mendatangi kantor Bagian, Badan dan Dinas tersebut selain untuk silaturahmi juga mengecek keadaan kantor. Sesuai intruksi Bupati Lampura Hi. Agung Ilmu Mangkunegara agar para Pegawai dapat menjaga kedisiplinan. Seperti halnya kantor Satpol-PP para pegawainya stand bay (siap), disipilin dan kantornya bersih serta rapih.

“Tingkat Kedisiplinan Pegawai sangat baik. Hal itu karena penekanan yang selalu dilakukan pak Bupati Agung bahwa Kedispilinan itu yang utama. Alhamdulillah saat berkunjung ke Bagian-bagian yang ada di Kantor Sekretariat ternyata masih banyak yang suka dan simpatik dengan saya. Trimkasih saya ucapkan untuk semua Pegawai,” tutur Wabup Widodo usai berkunjung di Kantor Satpol-PP Lampura, kemarin.

Ketika ditanya apakah ia akan berkunjung juga ke Masyarakat bawah, Wabup menyatakan, itu rencana kedepan, namun ia tidak ingin mendahului Bupati. Ia akan menunggu intruksi yang diberikan oleh Bupati. “Rencana kedepan untuk turun melihat kondisi Masyarakat itu ada, tapi saya tidak mau mendahului pak Bupati. Saya akan menunggu perintah dari beliau terlebih dahulu,” pungkasnya. (*)

Keterangan Foto : Wabup Lampura H. Sri Widodo (tengah) bersama ASN, di salah satu Kantor Bagian yang ada di lingkup Sekretariat Lampura, Kamis 8 November 2018. (Istimewa)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *