Jurnalis Tuba dan Tuba Barat tidak terlibat Narkotika, Ini Pembuktiannya

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG – Usai menggelar kegiatan konferensi pers, Kapolres Tulang Bawang AKBP Syaiful Wahyudi, S.I.K., M.H. bersama Wakapolres Kompol Djoni Aripin, S.Sos., M.M. dan Kasat Narkoba Iptu Boby Yulfia, S.H.,M.H. secara dadakan melakukan test urine kepada para jurnalis.

Test urine yang dilakukan kepada Jurnalis di Kabupaten Tulang Bawang dan Tulangbawang Barat itu dilakukan hari Kamis 08 November 2018 sekira pukul 11.00 WIB, bertempat di GSG (gedung serba guna) Wira Satya Polres Tulang Bawang.

Kapolres mengatakan, ada belasan jurnalis yang meliput kegiatan konferensi pers di polres langsung dilakukan test urine.

“Saya sengaja melakukannya secara dadakan, untuk melihat apakah ada rekan-rekan jurnalis yang sudah menjadi mitra polri khususnya Polres Tulang Bawang terlibat dalam penyalahgunaan narkotika dan ini juga sebagai bentuk kepatuhan dari warga negara yang baik terhadap hukum yang berlaku,”tutur AKBP Syaiful.

“Alhamdulillah dari belasan jurnalis yang saya test urine tadi, semuanya menunjukkan hasil yang negatif baik dari narkotika maupun dari obat keras lainnya,”Sambung AKBP Syaiful.

AKBP Syaiful juga memaparkan, test urin itu akan terus dilaksanakan kepada Rekan-rekan Jurnalis.

“Kedepannya, saya akan terus melakukan kegiatan ini secara random dan dadakan, sehingga ratusan jurnalis yang ada di Kabupaten Tulang Bawang dan Kabupaten Tulang Bawang Barat, saya pastikan semuanya bebas dan tidak ada lagi yang bermain-main dengan narkotika.”Paparnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *