Pemkab Tubaba Terus Perbaiki Ikon Kabupaten

* Advetorial
Lampung-Pemerintah kabupaten Tulangbawang Barat melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (PUPR) terus perbaiki Ikon dikabupaten Setempat.
Salah satu Ikon yang diperbaiki yakni Patung Ornamental Megoupak dijalan Leter S Kabupaten Tulangbawang Barat tepatnya dijalan dari Arah Tiyuh Panaragan Kecamatan Tulangbawang Tengah menuju Kantor Pemda Kabupaten Tubaba.
“Pembangunan Dinding Ornamental Megoupak tersebut merupakan Pembangunan Lanjutan dari Tahun sebelumnya,”Ucap Kepala Dinas PUPR melalui Sadarsyah selaku PPK di pembangunan tersebut, Kamis 08 Oktober 2018 sekira jam 11-00 WIB diruang Kerjanya.
Sadarsyah memaparkan, Pembangunan Lanjutan di Ornamental Megoupak itu akan dilakukan beberapa titik penambahan agar terlihat lebih baik dan Rapi, sehingga menambah daya tarik bagi setiap pengunjung yang mendatangi Ornamental Megoupak.
“Ornamental Megoupak merupakan salah satu Ikon Pemkab Tulangbawang Barat, maka dari itu kami terus melakukan perapihan disitu, salah satunya bangunan pendukung seperti Kamar Mandi, memang terlihat itu sepele, namun itu sangat bermanfaat bagi para pengunjung karena tidak perlu susah-susah lagi kalau pas berkunjung disitu mau cuci muka dan sebagainya,”Papar Sadarsyah.
“Selain itu, kami juga melakukan perapihan pada Ornamen batu yang akan dibentuk sedemikian Rupa agar lebih bisa menambah daya tarik para pengunjung,”Imbuh Sadarsyah.
Lebih jauh, Sadarsyah juga menuturkan akan dibuatkan juga Taman, namun demikian dirinya mengatakan Taman yang akan dibuat di Ornamental Megoupak itu hanya sifatnya bangunan pendukung, jadi tidak sebesar dengan Taman lainnya.
“Kalau untuk Kegiatan itu melalui pemanfaatan ruang Dinas PUPR Kabupaten Tulangbawang Barat yang membidanginya, kalau yang punya program kegiatannya melalui Bidang Tata Ruang dengan Anggaran RP.1.987.825.000, No Kontrak 600/88/Kontrak/PU/TUBABA/VII/2018 yang dikerjakan oleh CV. Alandri Jaya, kalau untuk dimulainya pekerjaan itu dari Bulan Juli 2018, mudah-mudahan dalam waktu dekat ini Pembangunannya sudah selesai dan sudah bisa dinikmati oleh pengungjung,” tutup Sadarsyah. (adv)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *