2 Pekan Jabat Plh.Setdakab, Sofyan:Tidak Ada Tugas Yang tidak Dapat Dikerjakan

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Berkhin.S – Lampura

LAMPUNG – Dua pekan menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Utara, H.Sofyan mengaku sejauh ini baik baik saja dalam menjalani tugasnya.

Utamanya kata Plh. Setdakab yang juga menjabat sebagai Kadis Pertanian itu, setiap pekerjaan itu harus dinikmati sehingga setiap pekerjaan dapat dilaksanakan dengan baik.

“Tugas itu kan harus dinikmati, tidak ada tugas yang mudah dan tidak ada tugas yang tidak dapat kita kerjakan. Tinggal bagaimana kita melaksanakan kewajibannya,” jelas Plh.Setdakab Lampura, H.Sofyan dikonfirmasi, Jumat 9 November 2018.

Dikatakanya juga, bahwa tugas yang diembanya tidak seperti melaksanakan di sebuah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), lebih memperbanyak koordinasi dengan semua pihak seperti OPD yang hendak melaksanakan suatu kegiatan.

“Jadi memang kita dalam menangani satu unit kerja dan banyaknya OPD harus menyesuaikan dan belajar, bergerak cepat. Kita terus mengkoordinasikan seluruh OPD Bagian Bagian disamping kita juga melaksanakan arahan pimpinan. Alhamdulillah sampai hari ini lancar lancar saja.” Katanya.

Tugas Plh. itu juga tidak serta merta bekerja dan dilaksanakannya sendiri, lancarnya tugas ini karena dukungan dari semua pihak yang membantu, diantaranya ada Tenaga Ahli Bupati, Staf Ahli Bupati Asisten I, II dan III.

“Kitakan hanya mengkoordinasikan apa yang menjadi tugas OPD sehingga ada penguatan penegasan dalam tugas membangun daerah.” pungkasnya. (*)

Keterangan Foto : Plh. Setdakab Lampung Utara H.Sofyan saat dikonfirmasi diruang kerjanya, Jumat 9 November 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *