Pengunduran PAC Partai Gerindra Tubaba

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG – Nampaknya Isu pengunduran diri yang akan dilakukan oleh beberapa Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra seperti dikemukan oleh Baharudin (Anggota DPRD dari Partai Gerindra non aktif) kini mulai menguak.

Baca berita sebelumnya:

PAW DPRD Tubaba menjadi Pertanyaan, Ini Alasannya

RS, PAC Kecamatan Batu Putih Kabupaten Tulangbawang Barat, merupakan PAC perdana yang menyatakan segera mengundurkan diri dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut.

Melalui telepon selulernya RS menegaskan bahwa dirinya menyatakan segera mundur dari pengurus partai.

“Saya telah siap mundur dari pengurus PAC partai Gerindra, karna sudah tidak tahan lagi jika cara-cara seperti ini yang dilakukan Internal Partai” Ujarnya Kamis, 08 November 2018.

Berita lainnya:

Polemik PAW Bakal Berujung Menjadi Polemik Internal Partai

Selain merasa tidak dilibatkan dalam pengambilan keputusan, dirinya juga mengaku sedikit kecewa karena tidak diajak musyawarah terlebih dahulu dalam penetapan siapa nama calon PAW yang dianggapnya pantas serta wajar menduduki kursi DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat.

“Secara terang-terangan saya menyatakan mundur sajalah dari partai, sekarang mau istirahat dari urusan partai Politik,”Paparnya.

Saat disinggung terkait rencana kemana arahnya setelah menyatakan mundur dari partai Gerindra, Dengan tegas RS menegaskan bahwa dirinya akan konsentasi terlebih dahulu pada urusan lain.

“Belum terfikirkan oleh saya apakah akan pindah ke partai lainya, saya merasa sudah jenuh juga, bergabung diparpol, apalagi pengalaman yang sudah dialami bahwa tidak pernah diajak musyawarah/mufakat seperti ini, mending saya istirahat aja,”Tegasnya dengan nada kecewa.

Baca juga Pernyataan Ketua DPC Partai Gerindra Tubaba disini:

Yantoni: Semua Tentang PAW Sudah Sesuai Prosedur Yang Berlaku

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *