Hadiah Rp1 Miliar Diacara Pelantikan Pengprov PGI dan Turnamen Golf

*Rilis Humas Darmajaya

LAMPUNG — Persatuan Golf Indonesia (PGI) Lampung menggelar Turnamen Golf Terbuka 2018 dan Pelantikan Pengurus Provinsi (Pengprov) PGI Lampung Periode 2018-2022, di Padang Golf Sukarame, Bandar Lampung Minggu, 11 November 2018.

Ketua Pelaksanan Turnamen dan Pelantikan Pengprov PGI Lampung Ary Meizari Alfian, S.E., M.B.A. Sabtu 10 November 2018,  menjelaskan turnamen golf kali ini lebih istimewa, karena dibarengi dengan pelantikan Pengprov PGI Lampung 2018-2022.

“Yang pasti total hadiah Rp1 miliar. Hadiah utama hole in one ada hadiah uang tunai dan mobil. Ini momentum Sumpah Pemuda, dimana kami akan mempopulerkan olahraga golf ini kepada kaum muda, baik mahasiswa maupun kaum muda Lampung lainnya,” kata Ary.

Dia juga menjeleskan banyak pihak yang ikut mensponsori kegiatan itu. Diantaranya Yayasan Alfian Husin dan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, serta salah satu media harian di Lampung.

“Yang lebih menggembirakan banyak juga peserta dari luar Lampung,” kata Bendahara Yayasan Alfian Husin itu.

Dia juga menjelaskan turnamen dan Pelantikan Pengprov PGI Lampung itu juga disponsor Bank Mandiri, IPC Panjang, Yamaha, Daikin AC, dan sejumlah perusahaan besar yang ada di Lampung lainnya.

“Turnamen serta pelantikan Pengprov PGI Lampung 2018-2022 juga akan disiarkan oleh televisi swasta lokal dan nasional,” kata mantan Ketua Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Lampung itu.

Ary juga menjelaskan pengumuman pemenang dan penyerahan hadiah akan dilakukan saat pelantikan Pengprov PGI Lampung.

“Ketua umum, sekretaris dan beberapa pengurus PB PGI juga dipastikan ikut bagian dalam turnamen ini,” kata mantan Wakil Rektor II IIB Darmajaya itu.

Ary menjelaskan turnamen golf itu digelar sedikit berbeda dengan turnamen-turnamen golf lainnya. Menurut dia, turnamen itu lebih pada meningkatkan gairah minat orang untuk bermain golf.

“Untuk itu, selain hadiah mobil, kami juga akan memberikan hadiah menarik lainnya, seperti piala dan barang-barang elektronik seperti kulkas, mesin cuci dan lain sebagainya. Dan peserta bisa bermain puas dan sportif,” kata dia.

Dia juga menjelaskan turnamen golf ini juga, pihaknya, terutama Pengprov PGI Lampung yang baru dapat meningkatkan masyarakat Lampung bermain golf.

“Yang kita tahu, Lampung banyak sekali pegolf-pegolf handal. Kami inginkan mereka jangan lagi main di luar Lampung seperti Jakarta, Bandung atau daerah lainnya. Ya, cukup di Lampung saja, sambil memasyarakatkan golf di sini,” kata dia.

Selain itu, Pengprov PGI Lampung yang akan dilantik nanti juga dapat menularkan olahraga golf ke kampus-kampus dan kaum muda Lampung lainnya.

“Seperti kaderisasi. Coba kita lihat pegolf-pegolf luar yang banyak berusia muda. Sehingga tidak terkesan golf olahraga kaum tua saja,” kata dia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *