Midiyan : Permasalahan Rubiono Tetap Diproses Bawaslu Tubaba

*Laporan Wartawan Inspiratif.co.id, Wardi Saputra-Tuba Barat.

LAMPUNG – Terkait permasalah dugaan pelanggaran Pemilu yang dilakukan Rubiono Caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Nomor Urut 04 di Dapil 03 Kabupaten Tulangbawang Barat beberapa waktu lalu, Ketua Bawaslu Kabupaten Setempat meminta para Pihak ke Bawaslu untuk mengetahui Informasinya.

Hal tersebut disampaikan Midiyan, Ketua Bawaslu Kabupaten Tulangbawang Barat saat dihubungi melalui telepon selulernya terkait adanya pernyataan yang menyampaikan bahwa pelanggaran pemilu yang dilakukan Rubiono.

“Suruh saja mereka Ke Bawaslu supaya tau Perkembangan Kasusnya, biar tidak salah pengertian,” Cetus Midiyan, Sabtu 10 November 2018 sekira jam 11.30 WIB.

Sebab menurut Midiyan, dugaan Pelanggaran yang dilakukan Rubiono tetap diproses sesuai dengan perundang-undangan yang berlaku.

“Yakin saja, proses hukumnya sedang berjalan di gakkumdu Tulangbawang Barat, apapun hasilnya pasti kami sampaikan kepublik,”Jelasnya.

Lebih jauh Sosok yang terkenal cukup tegas itu meminta kepada semua kalangan yang ada di Bumi Ragem Sai Mangi Wawai ini untuk terus aktif untuk Sama-sama memantau apabila ada dugaan pelanggaran yang dilakukan para caleg.

“Disetiap wilayah memang ada Anggota Panwaslu yang bertugas, namun apa salahnya kalau kita pantau bersama, jangan ragu-ragu kalau ada aktifitas yang mencurigakan segera laporkan, sekecil apapun laporan yang diterima tetap kami tindaklanjuti dan kami proses, karena itu sudah menjadi tugas dan Fungsi kami selaku badan Pengawas Pemilu.”Tutup Midiyan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *